Senin, 08 Januari 2018

Tips menulis postingan di blog supaya menarik

Pada malam hari ini saya akan memberikan tips menulis atau membuat postingan blog biar menarik untuk di baca :3 walaupun hanya di baca sendiri :3 *korban blog sepi

Banyak sekali saya lihat artikel yang judulnya panjang tetapi isinya tak sepadan dengan judulnya.
Oleh karena itu saya berikan beberapa tips supaya artikel menarik untuk di baca

Tips menulis postingan di blog supaya menarik


1. Jangan mencopas

Selain di nilai blog spam dan blog sampah oleh mesin pencari. Blog yang suka copas juga di nilai memiliki citra yang buruk di mata visitor.
Apalagi copas begitu saja tanpa memberi sumber -_- apalagi meminta izin, gak bakal barokah tuh artikel.. tobatlah kalian yang masih suka copas :3

2. Gunakan gaya bahasa sendiri

Maksudnya di sini adalah jangan terlalu baku, bahasa yang terlalu baku sudah mainstream..
ciptakan suasana seakan akan visitor atau si pembaca merasa sedang mengobrol dengan si admin blog.
Jangan suka meniru persis gaya bahasa orang lain -_- tanpa di sengaja anda juga sudah mencopas

3. Berikan gambar setiap postingan

Tanpa gambar rasanya gimana gitu, gak ada manis manis nya, kalau ada gambar rasanya postingan lebih berisi walaupun hanya postingan pendek.
Dan juga lebih menarik utnuk di baca. Gambar fungsinya hanya sebagai pemanis saja, tetapi bisa juga di gunakan untuk mempermudah sebuah tutorial


Okelah, sampai di sini dulu artikel dari saya, jika ada salah kata saya mohon maaf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips menulis postingan di blog supaya menarik

0 komentar:

Posting Komentar